Selasa, 24 Januari 2012

Download Mini Lyrics terbaru 2012



hmm...waktu beristirahat dan santai ...ap yeahh yang enak dilakuin waktu didepan komputer....???
owWW..dengerin musik mungkin okeyy tuhh...sambil nyanyi....hehhee

tapi lok music nya g bahasa indonesia gimana yeahh ...???


sante gan pakai ajah sofware MiniLyric7.0.590.
sofware ini adalah sofware yang dapat memunculkan lyric sebuah lagu saat diputar oleh beberapa sofware pemutar music ..

aplikasi plug-in atau tambahan yang bisa dijalankan dengan aplikasi multimedia lain seperti Winamp, Windows Media Player, iTunes, QCD Player, dll.....dan sofware ini mudah cara instal nya ...dan hanya beberapa kilobytes saja ....

Agar bisa menampilkan lirik lagu yang sedang di play di winamp kita, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

Langkah 1
Master Winamp yang sudah terinstall di komputer kita. Sebenarnya MiniLyric bisa juga dijalankan di aplikasi multimedia lain seperti Windows Media Player, iTunes, QCD Player, dll. Tetapi menurut Saya Winamp lebih compatible dalam menjalankan MiniLyrics.

Langkah 2
Master MiniLyrics yang bisa diunduh disini

Langkah 3
Database lirik lagu. Untuk lirik lagu yang dibutuhkan secara umum cara mendapatkannya ada dua. Pertama dengan cara mendownload di internet dan yang kedua dibuat sendiri. Saya menyarankan agar komputer terhubung dengan internet agar lirik yang dibutuhkan bisa langsung di download ke dalam datebase MiniLyrics.

Langkah 4
Setelah selesai mengunduh master MiniLyrics, install aplikasi tersebut ke dalam komputer. (Pastikan pada waktu melakukan proses installasi, aplikasi winamp tidak dalam keadaan dibuka).

Langkah 5
Setelah MiniLyrics terinstall ke dalam komputer, maka secara otomatis MiniLyrics akan menjadi plug-in atau fitur tambahan di aplikasi Winamp. Jalankan program Winamp maka aplikasi MiniLyrics secara otomatis juga akan ikut terbuka.
  tapi untuk mini lyric ini bila waktu seraching lyric tidak ketemu hasilnya maka silakahkan isikan data pada alat searching di mini lyric dengan benar dan tanpa embel2...

Installation instructions

MiniLyrics is the most easy-to-use lyrics plugin software. It's very easy to install and use.
  1. Download MiniLyrics
  2. Install MiniLyrics
  3. Run your player and play your favorite tracks
  4. Lyrics will be showed up automatically
If you are using Zune, Spotify, Album Player, Helium Music Manager, JetAudio, you need to start MiniLyrics manually. Please click Windows 'Start' button > 'All Programs' > 'MiniLyrics' > 'MiniLyrics for YourPlayerName'.

0 komentar:

Posting Komentar

Roma